Breaking News

Tradisi Gerbang Pora Hiasi Upacara Pelepasan Purna Bakti Personel Polres Aceh Tamiang

Pelita Aceh.co.id,

tribratanews.resacehtamiang.aceh.polri.go.id – Polda Aceh, Polres Aceh Tamiang gelar Upacara pelepasan Purna Bakti personel Polres Aceh Tamiang bertempat di Mako Polres Aceh Tamiang. Senin (10/06/2024).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis dan diikuti Wakapolres Aceh Tamiang, Pejabat Utama Polres Aceh Tamiang, Perwira Staf dan seluruh Personel Polres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H dalam amanatnya menyampaikan “Upacara perlepasan Purnawirawan ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota polri yang memasuki masa purna bakti atas pengabdian dan loyalitas selama masih aktif berdinas sampai mengakhiri masa tugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia”.

Purna tugas ini bukan berarti kita berhenti untuk berkarya, namun sebagai wadah untuk babak baru mengembangkan minat, bakat dan rencana yang belum terealisasi. masa purna bakti atau masa pensiun bukan berarti akhir dari pengabdian seorang Bhayangkara kepada Bangsa Dan Negara.” Ucap Kapolres

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Cindera mata oleh Kapolres Aceh Tamiang dan pelepasan Personel yang memasuki masa purna bakti dengan tradisi Gerbang Pora dan pemberian penghormatan oleh seluruh personel Polres Aceh Tamiang kepada Personel Yang memasuki masa purna bakti.

© Copyright 2022 - PELITA ACEH