Breaking News

Syukuran dalam rangka Lepas sambut Pejabat di Jajaran Polres Aceh Selatan

Pelita Aceh.co.id,

Aceh Selatan - Setelah dilaksanakan Upacara serah terima jabatan acara dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan Syukuran dalam rangka Pisah Sambut Kapolsek Tapaktuan, Kapolsek Labuhanhaji,Kapolsek Kluet Tengah,Kasikum,Kasi Propam dan Kasubagkerma yang dilaksanakan di Aula Bharadaksa Polres Aceh Selatan, Jumat, 7 Juni 2024.

Rangkaian acara pisah sambut ini dihadiri Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K.,Wakapolres,para PJU, Pejabat Lama Pejabat Baru, Kapolsek Jajaran, personil Polres Aceh Selatan dan Wakil Ketua Cabang beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Selatan.

Acara syukuran pisah sambut yang di laksanakan ini, merupakan rasa syukur dan terima kasih kepada pejabat lama dan baru yang akan melanjutkan tugas sesuai penempatan mereka masing-masing.

Para pejabat yang baru memberikan sambutan dengan memperkenalkan diri dan mohon dukungan dan serta bimbingan untuk jabatan barunya dan tanggung jawab yang baru di satuan kerjanya menjadi pemimpin yang bijaksana dan bertanggung jawab.

Kapolres Aceh Selatan dalam sambutannya mengatakan“Bahwa proses perpindahan jabatan sudah menjadi hal yang biasa di internal Kepolisian. Hal itu untuk penyegaran organisasi dan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan baik.”

“Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini, dan untuk pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Aceh Selatan, apa yang menjadi atensi pimpinan harus menjadi prioritas untuk kelancaran dan Harkamtibmas masyarakat,” ucap Kapolres.

Selain itu beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Bhayangkari pejabat lama atas kesetiaannya mendampingi suami dalam segala suasana selama dinas di Polres Aceh Selatan.

Lanjut , AKBP Mughi juga berpesan kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di Polres Aceh Selatan serta dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dijalankan pejabat sebelumnya, sekaligus dapat menciptakan inovasi yang baru.

“Setiap jabatan yang diemban jangan dianggap sebagai berkah semata, namun juga harus dipandang sebagai amanah yang harus dijunjung tinggi karena semua akan dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat kelak,” tegasnya.

“Kedepan tantangan tugas semakin komplek terutama menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, maka dari itu diharapkan semua anggota harus selalu siap, cepat dan tanggap dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” bebernya.

“Semoga kita selalu diberikan kekuatan lahir batin serta bimbingan dan petunjuk untuk dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui Polri yang kita cintai dan kita banggakan,” pungka Kapolres.

Selanjutnya acara dilanjutkan pemberian cendera mata kepada pejabat yang lama,serta sesi foto bersama.

© Copyright 2022 - PELITA ACEH